Rabu, 23 Oktober 2013

Panduan Membeli Barang melalui Media Online Dengan Aman

Apakah Anda seorang pembelanja online? Jika demikian, Anda mungkin sudah menyadari beberapa tips dan trik bagaimana cara menghemat uang saat berbelanja. Namun, Anda mungkin tidak tahu semua yang ada untuk tahu. Terlepas dari apakah Anda seorang pemula atau ahli , lanjutkan membaca untuk beberapa saran online - belanja yang sangat baik yang akan menjadi bantuan bagi Anda saat berbelanja.

Sebuah tip besar untuk diingat ketika Anda berpikir tentang belanja online adalah untuk memastikan situs yang legit. Anda tidak ingin memberikan informasi kartu kredit Anda pergi ke seseorang yang bisa berpotensi scam Anda. Selalu melihat situs untuk mengetahui apakah itu profesional dan aman untuk digunakan.

Lakukan lebih banyak penelitian pada toko online Anda tertarik sebelum memesan produk dari mereka. Andai saja anda belanja di toko yang menjual lingerie. Jika sebuah toko lingerie tersebut  tidak menyediakan yahoo mesengger atau alamat jelas, Anda sebaiknya berhati-hati terhadap toko tersebut. Yang terbaik adalah tetap berpegang pada toko online dengan reputasi yang sangat baik.

Ketika Anda berbelanja online, pastikan bahwa Anda hanya berbelanja pada situs yang aman. Lihat di URL website dan harus menampilkan "https" bukan biasa "http" di awal. Selalu memiliki up to date salinan anti-virus yang berjalan pada komputer Anda. Ini akan memastikan bahwa Anda memiliki pengalaman belanja online yang aman.

Ketika belanja lingerie online misalnya, Anda harus ekstra hati-hati jika Anda menggunakan ponsel Anda untuk membeli secara online. Menggunakan Wi - Fi publik dapat meninggalkan Anda rentan terhadap hacker pribadi. Cobalah untuk hanya menggunakan jaringan dijamin Anda saat berbelanja online dengan menggunakan ponsel dan tidak pernah menggunakan Wi - Fi publik hot spot untuk berbelanja.

Terlepas dari berapa banyak pengetahuan Anda sebelumnya tahu tentang belanja online, Anda mungkin belajar sesuatu tentang belanja online dari artikel ini. Ketika belanja online, pengetahuan benar-benar adalah kekuasaan. Semakin banyak pengetahuan Anda, semakin banyak uang yang Anda dapat menyimpan. Dengan uang ini, Anda dapat membayar tagihan penting, pergi berlibur yang menyenangkan, atau melakukan belanja lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar