Selasa, 12 November 2013

Tips menciptakan lingerie dan timing yang pas penggunaannya

Lingerie, apakah selalu harus beli? Bagaimana kalau kita bereksplorasi menciptakan lingerie dari kain bali yang berwarna-warni? Atau dari kain pantai yang berbahan menyerap keringat. Adakah pernah kaum hawa terpikir akan hal ini? Pasti unik dan menarik. Kesan seksi dan tropis akan terpancar. Hawaian style pasti tercipta.Yang terpenting adalah bagaimana cara menambah gairah bercinta dari lingerie dadakan ciptaan kita. Bagaimana tips menciptakan lingerie wanita romantis dan timing yang pas penggunaannya, mari berbagi:

Pada saat anda dan pasangan berlibur ke daerah pantai, menyewa penginapan yang berpanorama pantai yang romantis akan menghasilkan suasana bulan madu yang tak tergantikan. Kain Pantai putar secara vertikal, balut dada anda ikat di belahan dada anda, kemudian putar ke arah pusar balut pinggul anda dengan sisa kain dan biarkan paha mulus anda terbuka. Seperti gadis penari hula-hula di Hawai, begitulah nampaknya. Kalau anda tidak sayang, potong kain pantai jadi dua. Balut dada anda, biarkan pusar, dan terakhir balut pinggul seksi anda dengan sisa kain. Kesan seksi dan menggoda akan sangat benar-benar tercipta.


Soal timing, siang hari, malam hari, atau sore hari pun bisa dicoba. Pilihlah penginapan yang menghadap pantai dengan balkon sederhana. Gunakan lingerie wanita seksi ciptaan anda dibalkon itu pada saat senja dimana anda dan pasangan sedang menunggu sunset... wahhhh pasti akan sangat romantissss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar